PASANG IKLAN DISINI
trick-ponsel trick-ponsel trick-ponsel trick-ponsel trick-ponsel

Pijat Relaksasi dengan Ponsel Java

Diposting oleh Candra87 Senin, 19 April 2010

Pijat Relaksasi dengan Ponsel Java
By trick-ponsel

AKHIR-AKHIR ini fenomena usaha relaksasi dan spa mulai banyak bermunculan. Situasi kehidupan kota yang penuh dengan persaingan dan tekanan hidup yang tinggi semakin mendorong berkembangnya usaha ini. Terlebih bagi kita yang memiliki mobilitas tinggi dan terbiasa dengan rutinitas kehidupan sehari-hari yang melelahkan.
Sebenarnya pijat relaksasi banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Stres atau menerima tanggung jawab yang besar dapat menimbulkan tekanan mental. Rasa cemas, intensitas berpikir yang cenderung berlebihan dapat menyebabkan tekanan fisik dan mental. Relaksasi dapat menenangkan pikiran maupun jasmani yang capek sehingga darah dapat beredar dengan lancar.
Saat ini kita dapat memanfaatkan ponsel untuk melakukan relaksasi secara mudah. Yang kita perlukan hanya ponsel Java yang memiliki fasilitas vibrasi/getar dan aplikasi buatan pihak ketiga yaitu Shape Service Massage Vibra. Aplikasi ini tersedia di www.crazy4mobilez.com/dlapps.asp?id=412.
Massage Vibra memanfaatkan fasilitas vibrasi atau getar yang ada di ponsel untuk melakukan pijatan-pijatan pada tubuh kita. Setelah kita unduh dan berhasil kita pasang di ponsel, maka tinggal kita jalankan saja. Menu utamanya Wizard mode, Custom mode, Instructions, dan About.
Kita dapat memilih Wizard atau Custom. Apabila menu Wizard yang kita pilih, kita akan dihadapkan pada pilihan Relaxing, Restorative, dan Intensive. Untuk peregangan otot ringan, kita pilih Relaxing. Sedang kalau tujuannya menguatkan otot, kita pilih Restorative atau bisa juga Intensive.
Nada Getar
Shape Service Massage Vibra memiliki cara yang unik dalam menerapkan teknik refleksi pada bagian tubuh, yaitu menggunakan vibrasi atau getar. Kita hanya perlu mengaktifkan nada getar untuk mendukung aktivitas refleksi, yaitu dengan menempatkan ponsel kita pada bagian tubuh yang diinginkan. Tentu saja sesuai panduan yang ada dalam aplikasi ini. Hampir semua bagian tubuh, seperti lengan, kaki, leher, punggung, dan lain-lain, dapat kita berikan terapi.
Sifat getaran yang dihasilkan akan membantu refleksi dalam tubuh sehingga akan memperlancar peredaran darah. Namun harus kita pastikan nada getar ponsel kita sudah aktif untuk mulai mengaktifkan aplikasi ini.
Untuk menetukan durasi waktu yang diinginkan, kita pilih Menu>Custom Mode>Duration. Kita dapat memilih durasi pendek/singkat (Short), menengah (Medium), atau panjang (Long), sesuai kebutuhan.
Kekurangan aplikasi ini adalah keterangan dalam panduan terlalu singkat sehingga pengguna hanya dapat melakukan perintah secara umum. Juga dipaparkan dalam menu Instructions bahwa dalam setiap penggunaan aplikasi ini tidak boleh lebih dari 20 menit, karena diduga bisa mengakibatkan gangguan sulit tidur (insomnia), sakit kepala, kecapekan, dan sebagainya.
Namanya juga hanya sekadar aplikasi yang mengandalkan ponsel sebagai penyedia getaran sehingga sumber getarannya pun berbeda-beda bergantung pada merek ponsel. Jadi Massage Vibra belum bisa diandalkan sepenuhnya sebagai alat pijat relaksasi, tapi paling aplikasi ini dapat mengurangi sedikit kepenatan.

Get paid To Promote at any Location


0 komentar

Posting Komentar

PANDUAN TAMBAHAN:

buat Kalian Yang Tidak Mempunyai weblog/website , Tolong Pilih Opsi Komentar Dengan Name/URL ,

Nama Di isi Dengan Nama Anda
URL Di Kosongkan Saja
setelah itu Klik Lanjutkan
setelah itu Klik Poskan Komentar

Terimakasih Buat Kalian Yang Sudah Memberikan Komentar.komentar anda sangat dibutuhkan untuk kemajuan Blog ini.
Thanks

trick-ponsel
Isi Comment disini jg boleh lho..
trick-ponsel

Mengenai Saya

Foto saya
Semoga dengan adanya blog ini,bisa membantu saudara-saudara dalam mencari info gadget anda.

    free counters

    Technology Blogs TopOfBlogs

    Populer Post